5CDAB7C3A1E19DD4CDAEE569E8C54C3A APLIKASI SPJ BOS 2018 - ASAKOLA.COM -->

APLIKASI SPJ BOS 2018






Aplikasi SPJ BOS adalah aplikasi yang dibuat menggunakan MS Excel yang digunakan  untuk membuat laporan pertanggungjawaban penggunaan dana BOS.   




Aplikasi ini di desain dengan sangat mudah, sederhana, lengkap, dan praktis, sehingga bendahara BOS dapat dengan mudah mengerjakan laporan bos dengan sangat cepat, secepat memasukkan data. Cukup dalam waktu pengerjaan kira kira 1 jam Bendahara hanya memasukkan data yaitu data sekolah dan data laporan keuangan, maka seluruh naskan dalam laporan yang meliputi: Cover, RKAS, Rincian Per Triwulan, Rincian Per Bulan, BOS-K1, BOS-K2, BOS-K7, BOS-K7a dan Lampiran BOS-K7a. Selajutnya bendahara dapat langsung mencetak laporan pertanggung jawaban BOS dengan mudah cepat, mudah, dan praktis.















 Download








Untuk mengerjakan laporan BOS triwulan 1, 2, 3, dan 4 bendahara tidak perlu mengcopy file aplikasi ini menjadi 4 file, karena satu file dalam Aplikasi ini sudah didesain untuk mengerjakan 4 tahap laporan sekaligus. Untuk mengaktifkan aplikasi ini bekerja pada tahap 1, 2, 3, atau 4 cukup hanya dengan mengetik tentukan tahap laporan dengan angka 1, 2, 3, atau 4, maka aplikasi akan bekerja sesuai dengan tahap yang kita inginkan, sehingga data laporan pada tahap-tahap sebelumnya akan tetap tersimpan, dan dapat di cetak kembali sewaktu-waktu.  Dengan sistem tersebut penyimpanan file laporan BOS di laptop Bapak/Ibu bendahara akan lebih sedikit, cukup 1 file untuk 4 laporkan sehingga memudahkan bendahara untuk mencari file aplikasi tersebut jika sewaktu waktu diperlukan.